Senin, 27 Februari 2012

The Miracle of Believing

Harga : Rp 20.000
Penulis : Muhammad Akrom
Halaman : 144 hal
Berat : 150 gram


Di balik musibah, bencana, atau ujian hidup, selalu ada hikmah yang bisa dipetik. Sayang, banyak manusia memilih berkelush kesah ketika diuji dengan kesukaran dan kesedihan. Padahal, keyakinan akan datangnya pertolongan Allah bisa menjadi kunci teratasinya masalah hidup ini.

Buku ini berisikan kisah nyata perjuangan menghadapi segala rintangan hidup dengan optimisme dan menguatkan pendirian. Melalui buku ini, penulis berupaya menghadirkan sebuah jalan keluar dalam menjalani kehidupan, agar pertolongan Allah senantiasa datang selalu mengiringi setiap masalah kita.

Buku ini berusaha memberikan pemahaman bahwa pertolongan Allah itu bisa datang kapan saja, di mana saja, dan dalam keadaan apa saja, yakni dengan satu jalan: yakin. Ya, melalui keyakinan yang mantap kepada Allah Swt, niscaya Dia akan tunjukkan keajaiban dalam hidup kita. Jalan keluar yang tidak pernah kita sangka-sangka, pertolongan yang tak pernah kita duga.

Melalui cerita-cerita yang mengalir dalam buku ini, penulis berusaha menyampaikan dan mengajak agar kita senantiasa yakin kepada Allah Swt. Intinya, keyakinan akan mendatangkan keajaiban yang tak pernah kita bayangkan. Kalau keajaiban sudah Allah datangkan, niscaya apa pun masalahnya, akan Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar