Minggu, 26 Februari 2012

LET'S GO!


Harga : Rp 20.000
Penulis : Fadlan Al-Ikhwani
Halaman : 148 hal
Berat : 110 gram

Beda? Boleh khan! Mang siapa yang ngelarang. Berani beda nggak harus jelek lho!. Berani beda berarti berani menjadi lebih baik dari yang lain. Berani selangkah bahkan beberapa langkah lebih maju dari yang lain.Tak peduli siapapun engkau. Muslim muda atau siapa aja deh yang ngakunya masih berjiwa muda. Ehm.ehm.

Buku ini insyaAllah bisa dikonsumsi. Tidak memandang usia. Tidak memandang status sosial, pangkat, jabatan atau kedudukan. Cos status sosial yang diakui dihadapan Allah hanya ketaqwaan semata. So, berani beda harus berani menanggung segala konsekuensinya.

Saat yang lain molor, kita udah bangun. Saat yang lain berleha-leha, kita berkarya. Saat yang lain bermalas-malas, kita bekerja keras. Saat yang lain asyik dengan aktivitas yang sia-sia. Kita disibukkan oleh segudang karya yang penuh makna. Saat yang lain sibuk memikirkan diri. Kita akan sibuk mengukir prestasi.

Ya, buku ini tiada pernah memberikan perubahan dan makna bagi yang membaca ataupun yang menulisnya, jika hanya dijadikan teman di waktu senggang. Hiburan dikala sedih, sekedar kado untuk sahabat. Apalagi dijadikan bantal untuk tidur.

Buku ini hanya akan memberikan makna jika diimbangi dengan adanya keinginan, keseriusan serta kesungguhan untuk memperbaiki diri. Yang muda ataupun yang ……….. tua, namun masih memiliki jiwa muda.

Tiada kata terlambat untuk sebuah perubahan diri. Berani nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar