Minggu, 26 Februari 2012

Insya Allah Anda Pasti SUKSES & KAYA


Harga : Rp 24.000
Penulis : Sofyan Hasbi
Halaman : 199 hal
Berat : 200 gram

Seseorang yang sukses, serupa seorang pendaki yang berhasil mencapai puncak gunung. Untuk sampai ke sana, ia harus berhati-hati dan pantang berputus asa ketika menapaki jalan yang menanjak. Harus yakin kala menempuh jalan sulit. Harus optimis kala merayapi tebing-tebing yang curam.

Begitupun, kita harus punya bekal dan persiapan untuk mendaki kesuksesan. Ibarat mobil, kita perlu persiapan “bahan bakar”. Dengan bahan bakar, kita bisa tetap melaju, tanpa harus didorong. Dengan “bahan bakar” kita siap kerja keras dan kerja cerdas secara maksimal.

Namun, kesuksesan juga bukan hanya terletak pada bagaimana cara kita mencapainya. Ada banyak faktor yang dapat mengantarkan kita pada kesuksesan. Semangat, integritas, komitmen, serta percaya diri merupakan kunci pembuka pintu kesuksesan. Namun ternyata selalu ada faktor-faktor lain, yang tak jarang kita abaikan. Ya, begitu sederhananya hingga kadang tidak kita sadari. Apa sajakah itu?

Anda akan menemukan jawabannya dalam buku ini. Disajikan dengan cukup lugas namun tidak terkesan menggurui, karena dibalut dalam kisah-kisah yang menggugah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar